Bagaimana Cara Menjadi Kontraktor Perbaikan Rumah?

Jika Anda ingin menjadi kontraktor perbaikan rumah, ada banyak kesempatan untuk melakukannya. Usaha perbaikan rumah sedang booming karena banyak pemilik rumah melakukan pekerjaan di rumah mereka dan sifat sebagai upaya untuk meningkatkan nilai dan fitur. Melakukan bisnis sebagai kontraktor perbaikan rumah dapat menjadi karir yang sangat menguntungkan bagi siapa pun dengan pengerjaan yang sangat baik, sikap go-getter dan kemampuan untuk mengelola banyak proyek.

Untuk menjadi kontraktor perbaikan rumah, umumnya yang merupakan ide yang baik untuk memiliki latar belakang yang kuat dalam konstruksi, pertukangan, bangunan, batu, lukisan, plumbing, ubin dan pekerjaan listrik. Anda mungkin dapur dan melakukan renovasi kamar mandi, instalasi lantai dan pekerjaan atap. Memiliki kemampuan matematika dan pengalaman manajemen proyek adalah sebuah plus. Sebagian besar kontraktor rumah perbaikan juga tahu teknik-teknik dasar untuk melakukan berbagai perbaikan rumah kecil dan besar.

Cara yang baik untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi kontraktor perbaikan rumah adalah untuk bekerja pada beberapa proyek perbaikan rumah Anda sendiri atau mulai mengambil pekerjaan untuk teman-teman, tetangga dan anggota keluarga. Anda juga dapat relawan untuk bekerja dengan organisasi-organisasi pembangunan masyarakat. Mendapatkan real hands-on keterampilan bisa pergi jauh ketika belajar teknik yang berbeda yang dibutuhkan untuk memperbaiki masalah umum terlihat pada struktur perumahan dan rumah apartemen. Hal ini juga membantu untuk bekerja bersama profesional perbaikan rumah lain untuk belajar dengan cara yang benar dalam melakukan sesuatu.

Anda juga dapat mempertimbangkan mengambil kelas kontraktor online atau lokal untuk menjadi kontraktor perbaikan rumah. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda untuk mempelajari cara-cara di mana Anda dapat memulai usaha perbaikan rumah Anda, tetapi akan memberi Anda kesempatan untuk menemukan profesional yang berpengalaman dengan siapa Anda dapat mencari dukungan dan bimbingan yang Anda memulai membangun bisnis kontraktor rumah Anda. Selain itu, Anda akan belajar hukum dan persyaratan kontrak perbaikan rumah untuk wilayah Anda sehingga Anda secara legal dapat melakukan pekerjaan ini.

Meskipun akan diperlukan untuk memulai membeli peralatan yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan perbaikan rumah, Anda biasanya dapat mengumpulkan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan saat Anda menerima proyek baru, dengan pelanggan menyerap sebagian dari biaya ini termasuk dalam biaya tenaga kerja. Anda juga akan ingin belajar bagaimana mengelola bisnis, mendapatkan izin usaha yang dibutuhkan dan asuransi, dan memperoleh pelatihan keuangan untuk memastikan bahwa Anda menangani penagihan dan pajak dengan benar. Sebagai pemilik usaha kecil, Anda juga mungkin perlu untuk memasarkan diri Anda sendiri kepada banyak orang untuk membayar tanah proyek. Ingatlah untuk meminta teman-teman dan keluarga Anda untuk bertindak sebagai referensi bagi Anda.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete