Untuk merubah file pdf ke dalam format images

Untuk merubah file pdf ke dalam format images kamu bisa menggunakan software “AP PDF to Image Converter” yang bisa mengconvert/merubah file pdf menjadi images file macam .bmp, .emf, .wmf, .jpeg, .png, .gif, .tiff, dan .pcx.

AP PDF to Image mampu merubah file pdf ke dalam Images Document dengan gabungan teks, gambar, graphic, dan lain-lain seperti file pdf aslinya. Program ini juga tidak memerlukan program tambahan seperti Adobe Reader. Jadi walaupun di komputer kamu tidak terinstall Adobe Reader program ini bisa melakukan konversi langsung ke format images.
download

Untuk penggunaan program ini ada dua jenis input sumber file pdf, kamu bisa mengconvert satu file atau melakukan proses konversi dengan batch processing (convert file pdf dalam jumlah banyak sekali jalan).

Untuk melakukan edit hasil output yang diinginkan, kamu bisa melakukan editing terlebih dahulu melalui tombol “Edit Selected Items” atau melalui tombol “Setting”. Melalui opsi pilihan yang muncul kamu bisa menentukan arah (destination) hasil output, format images yang diinginkan, halaman yang ingin di convert atau keseluruhan halaman pdf, resolusi warna dan quality. Prosesnya juga sangat cepat. Jadi tidak ada salahnya menggunakan pdf tools yang satu ini untuk urusan convert file pdf ke dalam format images.

Sumber : http://edukasikomputer.blogspot.com/2009/01/merubah-file-pdf-menjadi-format-gambar.html

No comments:

Post a Comment