Bapak Sanny Khow, orang Indonesia yang saat ini bekerja sebagai
bridge engineer di San Fransisco ternyata mendukung pendapat saya, bahwa
sambungan las juga dipakai pada konstruksi jembatan. Dukungan yang
diberikan tidak sekedar komentar tetapi juga disertai fakta-fakta yang
ada pada proyek-proyek beliau. Ini ada beberapa foto yang saya down-load
dari face book beliau.
Pak Sanny Khow dengan latar belakang erection segment kolom jembatan di ZPMC, Shanghai. Menurutnya : column ini semuanya di CJP welding di setiap sisi pertemuan steel skin plates. Steel skin plates ini ada yang 100mm tebal.
Komentar pak Sanny di fb : “Orthotropic box girder semuanya di CJP welding between the segments”.
Komentar pak Sanny di fb :”Box girder loaded to temp. truss”
Komentar pak Sanny di fb :”West Coast Lifter, OBG Segment, Versa Bar Lifting Frame”
Ini pak Sanny Khow, praktisi jembatan di negeri paman Sam (USA). Komentar beliau tentang artikel ini dapat dilihat di sini. Beliau bisa berbahasa Indonesia karena memang orangnya kelahiran Menado dan menamatkan pendidikan teknik sipil S1 di UNPAR, Bandung. Ingin kontak lebih lanjut hubungi saja beliau di fb-nya di sini.
Pak Sanny Khow dengan latar belakang erection segment kolom jembatan di ZPMC, Shanghai. Menurutnya : column ini semuanya di CJP welding di setiap sisi pertemuan steel skin plates. Steel skin plates ini ada yang 100mm tebal.
Komentar pak Sanny di fb : “Orthotropic box girder semuanya di CJP welding between the segments”.
Komentar pak Sanny di fb :”Box girder loaded to temp. truss”
Komentar pak Sanny di fb :”West Coast Lifter, OBG Segment, Versa Bar Lifting Frame”
Ini pak Sanny Khow, praktisi jembatan di negeri paman Sam (USA). Komentar beliau tentang artikel ini dapat dilihat di sini. Beliau bisa berbahasa Indonesia karena memang orangnya kelahiran Menado dan menamatkan pendidikan teknik sipil S1 di UNPAR, Bandung. Ingin kontak lebih lanjut hubungi saja beliau di fb-nya di sini.
No comments:
Post a Comment