Dari Engineering untuk Kewirausahaan untuk Memberi - Ini Semua Tentang Peluang

 James A Anderson, Urban Science Inc

Inti dari kewirausahaan, mengatakan banyak pengusaha, adalah kemampuan untuk melihat dan bertindak atas kesempatan.

Itulah yang Jim Anderson melakukan beberapa 30 tahun yang lalu ketika ia merancang teknologi komputer pemetaan terobosan saat bekerja pada gelar master di bidang teknik sipil di Wayne State University di Detroit. Itulah yang membuatnya menemukan dan mengembangkan Ilmu Perkotaan sebesar 18 persen per tahun selama 30 tahun terakhir menjadi perusahaan $ 75 juta. Dan itulah yang terjadi ketika Ralph Kummler, dekan College Wayne State of Engineering, mengundangnya untuk lebih terlibat dalam kuliah dari mana Anderson meluncurkan karirnya.

Anderson bekerja di Pusat Wayne State untuk Studi Perkotaan pada tahun 1977 ketika seorang mahasiswa pascasarjana mantan Mobil Motor Cadillac mendesak atasannya untuk memanggil Anderson untuk membuat peta warna dot komputerisasi. Cadillac ingin memvisualisasikan pendaftaran kendaraan baru? Lebih dari 37.000 setiap tahun di Chicago saja? Dan telah diberitahu oleh beberapa perusahaan komputer itu tidak bisa dilakukan.

Anderson menemukan cara untuk melakukannya. Tapi berputar keluar bahwa banyak data pada prosesor modus Wayne State bets menjadi tidak praktis, sehingga ia meminjam apa yang dia bisa untuk membeli komputer dan plotter untuk memulai perusahaannya sendiri. Didorong oleh presentasi teknologi pemetaan baru di Harvard University, Kota Ilmu berkembang pesat dan sangat luar biasa di awal 1980-an setelah Anderson menunjukkan Cadillac bagaimana menggunakan data yang ada untuk mencari dealer untuk kenyamanan pelanggan yang optimal.
Teknik Ventures Program

Hari ini, dengan 12 kantor dan 400 karyawan di seluruh dunia, Sains Perkotaan membantu klien dalam, industri otomotif keuangan dan ritel mengoptimalkan kinerja jaringan ritel mereka, gerai individu dan hubungan pelanggan melalui analisis data tingkat lanjut.

Keberhasilan kewirausahaan Anderson membuatnya mendapatkan Ernst 2002 & Young Entrepreneur of the Year Award dalam kategori bisnis jasa. Hadir dalam kompetisi nasional di Palm Springs tahun itu, dia bilang dia belajar dua hal.

"Salah satu adalah bahwa perusahaan saya jauh lebih baik daripada yang saya pikir tetapi memiliki jalan panjang untuk benar-benar besar. Yang lainnya adalah bahwa pengusaha umumnya memiliki sifat ini pada akhirnya memberikan kembali ke dunia dari mana mereka datang. "

Jadi, ketika Dean Kummler mengundangnya untuk mendukung drive dana di Wayne State, Anderson melihat kesempatan untuk membuat program untuk membantu mahasiswa teknik menerjemahkan ide-ide besar mereka menjadi bisnis yang layak? Dan? Menghindari beberapa kesalahan yang dibuatnya dalam perjalanan sendiri dari insinyur sipil untuk pengusaha sukses.

Hadiah awal Anderson sebesar $ 500.000 pada tahun 2003 meluncurkan Teknik Ventures Program (EVP), yang memiliki tiga komponen. Pertama, EVP mengidentifikasi siswa dengan aspirasi kewirausahaan.

"Jim selalu inovator," kata Dean Kummler. "Dalam perencanaan hadiah, Jim mengidentifikasi organisasi mahasiswa? Organisasi Pengusaha Collegiate" (CEO)?? Menciptakan sebuah bab di WSU dan secara pribadi mengambil siswa di bawah sayap-Nya?.

"Saya bertemu Jim pada pertemuan kickoff CEO-WSU tahun lalu," kata Dan Thomas, seorang lulus senior di teknik mesin yang bercita-cita untuk memiliki perusahaan sendiri. "Dia membuat dirinya tersedia bagi saya untuk sesi bimbingan di mana dia membantu saya menjelaskan tujuan saya dan menjadi lebih yakin pada diri sendiri. Dia juga memberikan kesempatan jaringan besar di acara-acara seperti upacara Penghargaan E & Y ".

EVP juga menghubungkan siswa dengan magang di mana mereka dapat menerapkan antar-disiplin metode ilmiah dan pemecahan masalah alat-alat dalam dunia nyata lingkungan. Tujuan ini telah difasilitasi oleh hubungan dekat dengan CEO TechTown, sebuah inkubator bisnis yang berafiliasi dengan universitas. Akhirnya, sebagai komponen ketiga, Anderson atau EVP berencana untuk membantu mendanai beberapa usaha mahasiswa 'yang paling menjanjikan melalui jaringan dengan perusahaan modal ventura dan Ilmu mungkin Perkotaan.
Komitmen Jangka Panjang

Anderson kini berkomitmen untuk memberikan total $, 2,5 juta bagian dari yang akan memberkati kursi untuk memimpin departemen teknik Wayne State. Sisanya akan digunakan untuk dua kamar di Pusat Pengembangan Teknik baru, termasuk satu untuk kantor pusat CEO. Selain itu, dia membantu mengumpulkan dana untuk memberkati kursi untuk departemen dalam kampus dan dia kuliah sekitar empat kali setahun sebagai anggota fakultas tambahan.

Anderson ingat bagaimana ia terinspirasi pada tahun 2002 oleh Geno Palucci, E Nasional & Pengusaha Y dari Tahun yang berakhir 80. Pada 62, Anderson mengatakan ia berencana untuk berada di sekitar untuk setidaknya 25 tahun lagi untuk menahan EVP jawab kepada beberapa benchmark tertentu:

    
250 lulusan tahun 2009
    
25 lulusan usaha sendiri tahun 2014
    
Lima pemilik usaha memenangkan E & Y Penghargaan pada 2019
    
Kelima pemenang memberkati kursi di EVP atau setara di Wayne State pada tahun 2024
    
EVP dipandang sebagai program pelatihan kewirausahaan terbaik di dunia dengan 2029

Dari perspektif bisnis, Anderson yakin memberikan finansial dan sekitar 20 persen waktunya untuk berwirausaha telah membantu dia bertemu dan berinteraksi dengan yang terbaik di kelasnya insinyur mencari jalur non-tradisional? Jenis ia mengatakan bahwa sulit untuk menemukan dan? Suka menyewa Ilmu Pengetahuan Perkotaan. Dia juga mengantisipasi suatu hari investasi dan keuntungan dari beberapa usaha yang dimulai oleh siswa EVP.

Di sisi pribadi, sebagai insinyur sipil, dia suka jembatan-bangunan. Dia melihat Ilmu Perkotaan sebagai jembatan antara ilmu pengetahuan dan bisnis, EVP sebagai jembatan untuk membantu kaum muda mendapatkan di mana dia lebih cepat, dan kewirausahaan sebagai jembatan untuk membantu memperkuat tercinta tapi ekonomis menekankan negara bagian Michigan.

"Hanya saja sangat menyenangkan untuk merasa seperti sedang melakukan bagian saya untuk membantu membuat itu terjadi," katanya.


Sumber : http://www.entrepreneurship.org

No comments:

Post a Comment